Jam Tangan Omega

Jam Tangan Omega. Jam tangan omega mungkin kurang gaungnya di Indonesia. Kalaupun terdengar mungkin masih kalah dengan jam tangan Casio. Jam tangan original omega adalah salah satu jam tangan berkualitas yang perlu Anda ketahui.

Omega huruf terakhir dari alfabet Yunani, melambangkan keberhasilan dan kesempurnaan, dua kualitas yang telah dikaitkan dengan merek Omega sejak berdirinya perusahaan dengan Louis Brandt di La Chaux-de-Fonds, Swiss, pada tahun 1848. Pada akhir ke-19 abad Omega menjadi produsen terbesar jam tangan di Swiss dan mengambil diproduksi massal arloji saku untuk tingkat yang baru presisi dan kualitas. Mereka terus melakukan inovasi signifikan, seperti pada menit-mengulangi jam tangan, dikembangkan pada tahun 1892 dalam kemitraan dengan Audemars Piguet, dan sangat mungkin arloji pertama dari jenisnya.

Dengan selalu berubah persyaratan dan keinginan untuk berinovasi, Omega telah mempelopori berbagai teknologi seperti pertama di dunia jam tangan diri berliku dengan tourbillon pusat dan pelarian koaksial revolusioner. Omega telah pencatat waktu resmi untuk Olimpiade sejak 1932. Hubungan dengan Gerakan Olimpiade telah menghasilkan banyak perkembangan di bidang olahraga ketepatan waktu dan kemitraan Olimpiade perusahaan di seluruh dunia meluas melalui 2020 Olympic Games.

Sejarah yang kaya Omega di jalan waktu menjaga membuat model yang Speedmaster mereka yang pertama dan hanya jam tangan untuk dikenakan di bulan ketika terpilih sebagai jam tangan resmi dipakai oleh awak Amerika Apollo 11 pada tahun 1969. Speedmaster terus menjadi bagian dari setiap NASA penerbangan antariksa berawak. Jam tangan Omega juga telah terlihat pada pergelangan tangan dari beberapa James Obligasi dari film Golden Eye pada tahun 1995 untuk film Skyfall terbaru.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.